Wednesday, December 25, 2013
0
Sebelumnya penulis telah memposting  artikel tentang Belajar Jujur Dari Muhammad SAW, sekarang penulis akan membagikan artikel tentang Tips Sukses Buat Anda.

Ternyata jelas, bahwa setiap orang yang akan dan punya kesempatan  untuk sukses itu seperti telah mengetahui dengan jelas dan mempunyai aset intelektual yang lebih komplit sera mau melengkapinya. Tentunya di dukung oleh factor kemauan untuk belajar (learning power) yang tinggi. Dari hasil riset penulis posisi tertinggi dari pilihan yang peling menunjang untuk sukses adalah EQ, kemudian di ikuti dengan kemauan, kreatifitas, yang di susul dengan keterampilan, reputasi, (bias memikul tanggung jawab), kecerdasan dan komonitas (networking) kemudian informasi dan lain-lainnya.

Namun itu semua bukanlah hal yang mutlak (absolute) untuk anda memilikinya karena setiap orang berbeda. Satu kesimpulan lain yang tidak kalah penting adalah ternyata modal uang itu bukan factor tertinggi untuk meraih kesuksesan tetapi justru kreatifitas yang lebih di utamakan di bandingkan dengan kecedasan di bidang akademis. Mungkin pilihan anda berbeda dengan hasil riset saya, tetapi ini semua menjadi sumber inspirasi yang baik bagi kemajuan anda. Semuga sukses …..


“Berbisnis itu bukan hanya urusan uang saja, tetapi masalah bagaimana kekayaan intelektual anda itu di kelola dengan cermat, baik dan tepat guna….!!

kalau masih belum di mengerti tentang artikel di atas silahkan sahabat cari di google atau di search engine lainnya seperti yahoo bing Dll.

0 komentar:

Post a Comment

Udah baca artikel nya? Gimana pendapat kalian? Ayo comment selama masih gratis haha. Jangan jadi silent reader bro :)