Sunday, March 22, 2009
0
Saya terlahir dari keluarga petani yang menggantungkan hidupnya pada pertanian system tradisionalis yang tepatnya berada di Rt : 01 Rw : 06 Dusun Duko Barat Ellak-Laok Lenteng Sumenep Madura 69461. Salah satu desa yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota.Anda pasti bisa menggambarkan ketika manusia lahir dari keluarga petani, apa yang anda gambarkan itulah saya. Otomatis saya terdidik dari keluarga petani dan lingkungan petani, maka jangan heran jika penampilan saya seperti petani. Anda pasti tahu seperti apa petani di negeri ini (kumuh, kurus gak terlalu, krempeng gak juga , ndeso so pasti , jellek lumayan, hitam putih (its kayak dedi yang pemaen sulap itu he he he ), bau (jikalau gak mandi), pokoknya hampir semua predicate marginal disandangnya). Saya sendiri tidak punya sesuatu yang patut saya andalkan, ketampanan, kekayaan, masih belum berpihak pada diri saya.
Sekarang saya berbaur didunia Atlas tepatnya di kota lubuklinggau Sumatra selatan , selain saya menempuh pendidikan di Univiersitas Al-Azhaar lubuklinggau Sumatra selatan , saya membagi aktifitas keseharian saya kegiatan yang positif demi menghilangkan kebodohan yang ada pada pribadi saya. Sejauh ini saya masih merasa haus dengan pengetahuan, kebodohan selalu menghantui perasaan, maka saya mengharap uluran tangan anda (bagi yang mau tentunya) sebagai syimbol dari pertemanan untuk media saling menularkan pengetahuan yang kita miliki, demi bekal hidup menyambut hari esok yang lebih baik. Saya akan menyambut dengan senang hati kedatangan anda sebagai teman sejati bahkan sebagai guru pribadi.